Kelompok UKM Cisaat Sukabumi Mulai Disurvai

Foto : Dokumen Pribadi

Kelompok UKM Cisaat Sukabumi, pertengahan Bulan Febuari telah mengajukan Program Kemitraan PT.Pertamina, Jakarta.  Dengan mengajukan permohonan anggotanya sebanyak empat belas anggota lengkap dengan persyaratan yang diminta pihak Pertamina.

Empat belas Anggota Kelompok Usaha UKM Cisaat tersebut dari berbagai macam usaha yang digeluti yang ada ditengah-tengah masyarakat, tujuannya pengajuan program kemitraan PT.Pertamina adalah untuk penambahan modal dan pengembangan usaha.

Foto: Dokumen Pribadi

Hari ini, Minggu, 8 Maret 2020, Pihak Pertamina datang berkunjung ke Sukabumi, dalam rangka untuk menindak lanjuti pengajuan permohonan dari Kelompok UKM Cisaat Sukabumi. Pihak survai tiba di lokasi Para Anggota UKM Cisaat sekitar jam 10 pagi.

Saat tiba pihak survai mengadakan ramah tamah dan pengabsenan berkas pengaju, untuk disesuaikan dengan berkas permohonan yang masuk ke Pihak PKBL Pertamina.  Sesudah itu diadakan wawancara dan tinjauan usaha ke masing-masing pengaju. Selesai di daerah Cisaat Sukabumi, rencana besok Senin, 9 Maret 2020, pihak survei akan ke daerah Sukaraja, Sukabumi, untuk menyelesaikan agenda survei, dan harapan Mereka semua dapat berjalan lancar, dan segera terealisasi permohonan Mereka untuk bermitra dengan Pihak Pertamina.

Comments

Popular posts from this blog

Kontrakan Tempat Tinggal Sambil Berdagang

Selangkah Lagi Bermitra Dengan Pertamina