Kontrakan Tempat Tinggal Sambil Berdagang

Sebagian Masyarakat mempunyai gagasan yang terbilang positif berinovasi, yakni kontrakan dimana Mereka tempati disamping tempat tinggal dipakai juga untuk berdagang kebutuhan sehari-hari seperti sembako. Mereka mempunyai alasan tertentu untuk melakukan ide seperti itu, menurutnya keuntungan dari usaha kan juga dapat membantu mengurangi biaya sewa kontrakan, Pak Nardi yang menyewa tempat tinggal sambil membuka usaha berpendapat.

Foto : Dokumen Pribadi

Untuk memulai usaha terkadang agak susah tambah Nardi, terutama dari segi modal, tapi dengan keyakinan Kita bisa mulai kok dari modal kecil, Saya juga mulai dari Rp.500.000, itu juga pinjam Saudara istri yang di Bogor, tapi Alhamdulillah setelah Saya jalani beberapa bulan, Saya bisa menambah jumlah barang dagangan dari keuntungan yang Saya dapat.

Foto : Dokumen Pribadi

Menurut Nardi lagi, Saya mengadakan stok barang dagangan atas permintaan Masyarakat dilingkungan warungnya, jadi Saya akan berusaha terus mempertahankan usaha ini, agar Masyarakat dapat terbantu dalam mencari kebutuhan sehari-hari rumah tangganya, siapa tahu dari usaha yang saya rintis bisa menjelma jadi toko, Nardi tersenyum optimis sambil menyudahi pembicaraannya.


Comments

Popular posts from this blog

Kelompok UKM Cisaat Sukabumi Mulai Disurvai

Selangkah Lagi Bermitra Dengan Pertamina