Selangkah Lagi Bermitra Dengan Pertamina

Kelompok Usaha Bersama Jasasadaya Dua Subang, merupakan bentuk kelompok Para Pelaku Usaha Kecil Menengah yang mempunyai berbagai bidang usaha ditengah masyarakat, seperti bidang usaha warung sembako, daur ulang limbah rumah tangga, budi daya ikan konsumsi, home industri, dan lainnya berkatagori golongan usaha kecil menengah.

Foto : Dokumen Pribadi

Dedi, Ketua Jasasadaya Dua berinisiatif untuk mengembangkan usaha Para Anggota dengan cara bermitra dengan Pihak Pertamina Jakarta, dengan mengakses pinjaman dana program kemitraan PT.Pertamina, Jakarta, dengan tujuan dana pinjaman tersebut akan dipergunakan untuk penambahan modal, setelah musyawarah dengan Anggota Jasasadaya, Mereka sepakat pada tanggal 16 Januari 2020, datang ke kantor Pertamina untuk menyerahkan berkas permohonan pengajuan Program Kemitraan Pertamina.

Foto : Dokumen Pribadi

Hari Rabu, 11 Maret 2020,  Pihak Survai dari Pertamina, Jakarta, datang ke Subang untuk mengunjungi Kelompok Usaha Bersama Jasasadaya Dua Subang.  Kunjungan Pihak Pertamina Jakarta untuk bertemu dengan Mereka sekaligus mengadakan survai usaha yang Mereka lagi jalani.

Rangkaian survai diawali dengan pengabsenan dan pencocokan data pemohon, setelah itu lanjut diadakan kunjungan lapangan untuk melihat sejauh mana usaha Para Pemohon usahakan. Selesai melaksanakan survai sebelum kembali ke Jakarta, Pihak Survai Pertamina beramah tamah dan berfoto bersama.

Comments

Popular posts from this blog

Kontrakan Tempat Tinggal Sambil Berdagang

Kelompok UKM Cisaat Sukabumi Mulai Disurvai